Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Kinal Pendukung Mandan Do'a Kan HerNop Yang Menang 27 November 2024 Mendatang

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T12:22:58Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Sebagai Tokoh Adat Kecamatan Kinal sudah banyak melewati masa kehidupan pernah menjabat sebagai kepala desa, tim sukses beberapa calon DPRD dan calon Bupati Kaur, menjadikan pandangan politik saya pada pemilihan kepala daerah tanggal 27 November 2024 yang akan datang bisa dipastikan pasangan HerNop akan menang telak daripada kedua calon lainnya, Selasa 15/10/2024.


Tokoh Adat Kinal sekali gus pengurus korcam paselon Bupati nomor 3 Rusmidi"Saya menitipkan pesan salam dengan pasangan HerNop agar silahkan memesan baju untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2024-2029 karena melihat dari semua sisi pasangan HerNop bisa menang telak nanti nya dari calon lainnya " Jelas Rusmidi


Kalau melihat dari jumlah dpt dapil 1 dan 2 lebih kurang 62.000 hanya calon bupati nya 1 orang saja, sementara dapil 3 memiliki 33000 untuk calon bupati nya ada 2 pasang, dari sisi sederhana ini saja pasangan HerNop tinggal menjemput takdir saja, karena berdasarkan pengalaman selama ini, InsyaAllah tidak meleset lagi HerNop akan memenangkan pertarungan politik ini. 


Saya sebenarnya tim kecamatan pasangan Mandan karena menghargai samhardi saleh saja, tapi keyakinan untuk memenangkan ini adalah 100% pemenang nya adalah pasangan HerNop, karena kelebihan pasangan ini sangat banyak sekali seperti:


1.Orang Kaur asli Heri sendiri yang mencalonkan diri. 

2.Heri satu-satunya calon bupati yang kesehariannya tinggal di Kaur, bukan nya pas mau mencalonkan diri baru pulang ke Kaur. 

3.Heri ini sudah ditunggu warga Kaur asli, karena selama ini orang dari pihak padang guci memimpin terus, ini baru saat nya Heri wakil masyarakat Kaur. 

4.Pasangan Heri ini yaitu Noprizal Jandra ini masuk kategori penerus 7 gilir keturunan kinal asli, ini unsur nya sudah tercukupi, 


Walau aku terikat dengan samhardi saleh tapi ikut mendoakan pasangan HerNop yang akan menang, dari melihat situasi terkini di kabupaten Kaur, Jelas Rusmidi. (Red)

×
Berita Terbaru Update