Notification

×

Iklan

Iklan

Pendukung GM Pada Pilkada 2020 Kini Berpindah Ke Pasangan HerNop Pada 27 November 2024 Mendatang

Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T02:25:37Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Mendekati waktunya pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur pada 27 November 2024 menarik perhatian masyarakat warga suku Kaur Asli di wilayah daerah pemilihan 1 dan 2 tadinya pada pemilihan tahun 2020 mereka melihat pasangan Gusril Medi kini merka berbondong-bondong beralih memilih ke pasangan HerNop pada Pilkada tahun ini, Selasa 15/10/2024.


Tokoh Masyarakat Kaur Tengah Minami" Memang betul kami waktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 lalu mendukung pasangan Gusril Medi karena kami memikirkan untuk milih Medi itu berkualitas walaupun sekedar wakil, akan tetapi kalau kini kami sudah memutar untuk mendukung pasangan HerNop dalam Pilkada Kabupaten Kaur 2024 ini nanti, sebagai alasan kami:


1.Kami menginginkan dari suku Kaur dulu yang mimpin itu wakil nya dari padang guci. 

2.Heri ini sudah dirasakan dan teruji cara kehidupan sosial masyarakat nya baik kegiatan resepsi pernikahan maupun ada yang meninggal dunia. 

3.Heri ini asli benar-benar asli tinggal siang dan malam bersama masyarakat kaur, bukan mau mencalonkan diri baru mau ke Kaur. 

4.Dulu itu kami milih Media nya itu bukan milih Gusril kami dulu. 

5.Suara wilayah Heri ini dua kali lipat dari suara wilayah calon bupati yang lain itu, ini pertimbangan kami untuk ke HerNop, karena masyarakat ingin merasakan u'ang kite nihan Bupati itu. 


Warga Kaur Selatan Anto " Kami dulu memilih GM karena semata-mata milih Medi anaknya H. Sirat, akan tetapi untuk pemilihan Bupati 27 Nopember 2024 kami memilih sepenuhnya pasangan HerNop yang sudah sangat menyentuh dihati kami layak jadi pemimpin, hatinya lembut tata kramanya sangat baik sekali dan peluang kemenangan buat HerNop sudah didepan mata, menurut pandangan kami, Jelas Anto


Warga Luas Rus"Kami akui dulu itu memilih GM itu tahun 2020 lalu hanya semata-mata memilih Medi, karena dinilai bisa membawa kemajuan Kaur kedepan, akan tetapi dengan adanya pasangan HerNop untuk Pilkada 2024 kami tidak mau lagi memilih Gusril, kami memutuskan untuk ke Heri menjadi Bupati Kaur 2024-2029 mendatang, akan kami perjuangkan sekuat mungkin untuk HerNop menang telak nanti nya dengan peluang saat ini,  Jelas Rus


Warga Tetap Ujang "Kami dahulu memang 2020 memilih GM karena memilih Midi anaknya Sirat, akan tetapi kalau pemilihan 27 November 2024 ini nanti kami gak mau lagi milih Gusril, kami beralih ke Heri yang sangat tepat saat ini menjadi Bupati Kaur yang sudah lama berbuat baik dengan masyarakat Kaur selama ini, "Jelas Ujang. (**)

×
Berita Terbaru Update