Notification

×

Iklan

Iklan

Para Pemuda Kaur Kian Banyak Nyatakan Sikap Untuk Kemenangan HerNop

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T01:31:28Z

 

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Pemuda selalu berperan dalam setiap babakan sejarah bangsa ini, Mulai dari gerakan budi otomo, Gerakan Sumpah Pemuda hingga berperan dalam kemerdekaan Indonesia. Tidak terkecuali dalam momentum Pemilu untuk memilih Pemimpin di semua tingkatan terkhusus kabupaten Kaur mengingat proporsi pemilih muda jauh lebih banyak, Rabu 25/9/2024.


Pemuda Kaur Renaldy Eka Putra, SH.,MH"Pemuda tidak boleh hanya di jadikan objek politik, dimanfaatkan suara nya tapi dikesampingkan kepentingan nya (Pendidikan, Lapangan Pekerjaan dll). Oleh sebab itu Pemuda harus terlibat dalam menentukan dan memastikan terpilihnya Calon Pemimpin Kabupaten Kaur kedepan yang berpihak kepada kepentingan anak muda.


Dalam waktu yang tidak lama lagi kami pastikan akan ada gerakan secara kolosal anak muda kabupaten kaur membangunkan kesadaran, mengidupkan harapan lebih terang untuk perbaikan dan kebaikan kabupaten Kaur. 


Sudah saatnya Anak muda mempunyai pemimpin yang membela kepentingan muda, membuat masyarkat Aman, tentram dan sejahtera. Bukan sebaliknya, Pemimpin yang mengesampingkan kepentingan anak muda, membuat masyarakat tidak nyaman bahkan cenderung mengintervensi kedaulatan rakyat. Saat yang sama generasi muda menghimbau seluruh aparat penegak hukum untuk netral, tidak boleh di jadikan alat politik ,Jelas Renaldy. (**)

×
Berita Terbaru Update