Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Keluhkan Jalan Sudah Puluhan Tahun Tak Ada Sentuhan Pemerintah

Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T03:35:42Z

Pesisir Selatan, republikindo.com- Jalan pasar bukit yang berada di nagari Koto Anau Tapan, kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan (PESSEL), Provinsi Sumatera Barat dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya, jalan tersebut tidak diperhatikan oleh pemerintah. Sabtu 21/09/2024.


Salah satu warga tapan yang egan disebutkan namanya, mengatakan, sudah 76 tahun pemekaran kabupaten Pesisir Selatan, jalan pasar bukit yang berada di Nagari Koto Anau Tapan Merupakan jalan perhubung antar Nagari, yaitu Nagari Tanjung Pondok Tapan, Nagari Riak Danau Tapan, Nagari Ampang Tulak Tapan tidak di perhatikan oleh pemerintah kabupaten Pesisir Selatan.


Ia mendesak Pemkab Kabupaten Pesisir Selatan segera memperbaiki dan membangun jalan tersebut, Agar masyarakat dapat merasakan pembangunan yang merata.


Kami berharap dengan pemerintah Pesisir Selatan atau dinas yang membidangi tolong diperhatikan, dengan jalan kami yang rusak. Kami sangat sedih jika Nagari kami tidak diperhatikan oleh pemerintah. (**) 

×
Berita Terbaru Update