Notification

×

Iklan

Iklan

Bapaslon HerNop Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Pasar Jum'at Nasal

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T13:17:03Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Bakal calon Bupati Kaur Herlian Muchrim,  ST yang lebih akrab di sapa Uda Heri, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pasar Jum'at, Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, pada Minggu (02/09/24).


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Calon Bupati Kaur Herlian Muchrim sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada warga yang terkena musibah.


Sebelumnya, pada hari ini Minggu 02/09/24  sekira pukul 11.30 siang, dua unit rumah yang ludes terbakar dilahap si jago merah. Rumah tersebut merupakan milik Prama Putra Jaya Umur 37 Tahun dan Deko Saputra Umur  (32).


Akibat kejadian tersebut, para korban menderita kerugian materi senilai ratusan juta rupiah. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Uda Heri menyatakan, “Kita semua prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Desa Pasa Jum'at ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Saya berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat Pasar Jum'at dalam setiap situasi.”


Bantuan yang diberikan oleh Bakal Calon Bupati Kaur tersebut untuk membantu meringankan beban para korban. Masyarakat setempat menyambut baik dan mengapresiasi langkah Herlian Muchrim dan Noprizal Jandra dalam memberikan bantuan tersebut.


Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para korban kebakaran dapat segera bangkit dan memperbaiki kondisi mereka. Sementara itu, pihak berwenang terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut. (**)

×
Berita Terbaru Update