Notification

×

Iklan

Iklan

Aprin Terpilih Secara Aklamasi Saat Muscab Tarekat Naqsyabandiyah Kaur

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T22:26:27Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan pengajian thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia DPC PPITNI Kabupaten Kaur menggelar musyawarah cabang yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemda Kaur, Selasa (17/09/24).


Dalam muscab yang  dihadiri oleh jajaran kepengurusan harian, dewan guru dan  Buya Syekh Muhammad Basiril Arofi selaku penasihat sekaligus  pengasuh Thoriqoh Naqsyabandiyah wilayah kaur ini, mengahasilkan keputusan penting dengan terpilih Aprin Taskan Yanto secara aklamasi  menggantikan Sulaiman Efendi selaku  ketua yang lama.


Dengan bertukar kepemimpinan ini maka perjuangan berkembangnya organisasi DPC PPITNI untuk empat tahun kedepan 2024-2028 berada ditangan kepemimpinan Aprin taskan Yanto sebagai ketua yang baru.


“ Hari kita telah melaksanakan musyawarah cabang perdana DPC PPITNI kaur, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib, muscab ini telah menghasilkan keputusan Aprin Taskan Yanto terpilih sebagai ketua  DPC PPITNI kaur priode empat tahun kedepan, artinya tongkat istaped perjuangan organisasi ini akan dilanjutkan oleh kepengurusan yang baru," jelas Ketua DPC PPITNI Sulaiman Efendi.


Sementara' itu, penasehat sekaligus pengasuh pengajian Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia wilayah kaur Buya Syekh Muhammad Basiril Arofi, dalam. Kesempatan tersebut berpesan agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah, dalam mengembangkan perjuangan untuk memberikan kebaikan sebanyak banyaknya untuk mewujudkan perdamaian dunia dan menjemput peradapan Indonesia emas.


" Kepengurusan yang baru mempunyai tanggung jawab yang besar untuk mengembangkan perjuangan, sehingga kehadiran organisasi PPITNI dapat di rasakan oleh masyarakat luas dan sejajar dengan organisasi lainnya, untuk  mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan perjuangan dan tanggung jawab yang besar," ungkapnya.


Oleh karena itu, kedepannya DPC PPITNI harus  dapat terus berkembang membangun Sinergisitas dengan pemerintah dengan memberikan sumbangsih terhadap  kemajuan pembangunan dan ikut andil dalam membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat, untuk mewujudkan peradapan Indonesia emas dan perdamaian dunia, tegasnya.


Adapun susunan kepengurusan DPC PPITNI priode 2024-2028, sebagai Ketua Aprin Taskan Yanto, Wakil Ketua Hasril Iswanto, Sekretaris Sulaiman Efendi dan Bendahara Elyas. (Wawan)

×
Berita Terbaru Update