Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke 79 Pemerintahan Desa Bukit Makmur Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T13:08:35Z

Bengkulu kaur Republikindo.com- Suatu bentuk tanggung jawab dan sportivitas  pemerintahan desa bukit makmur dan partisipasi masyarakat bukit makmur gelar berbagai macam acara perlombaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI yang ke 79 ini. kamis, (15/08/2024) 


ini di laksanakan di lapangan tunas muda bukit makmur tentunya melalui kegiatan karang taruna bukit makmur di buka langsung oleh BPK kades bukit makmur Sari Aziz.SE Rabu 14-8-2024.


Kepala desa bukit makmur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada lapisan masyarakat bukit makmur atas semangat dan kesiapannya dalam rangka menyambut hari ultah RI yang ke 79 ini, tentunya tampah kekompakan masyarakat kegiatan ini tak akan semeria ini.


Juga kepada karang taruna bukit makmur yang selaku penyelenggara kegiatan ini tetap semangat kalian pemuda pemudi harapan bangsa terutama bukit makmur terus lakukan yang terbaik dan junjung sportipitas untuk menjadi contoh dan motivasi.


Kegiatan ini tentunya mendapat apresiasi dari masyarakat buk CGit makmur dan berbagai kalangan. Memeriahkan hari ultah RI yang ke 79 ini. (sutanadi)

×
Berita Terbaru Update