Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur Ke XX Di Lapangan Mardeka Bintuhan Berlangsung Dengan Aman

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T07:53:34Z

Bengkulu kaur, republikindo.com- Fhoto Bersama Wakil Bupati Kaur dan Para Undangan, Pemerintah Kabupaten Kaur Melakukan Kegiatan Memperingati HUT Kabupaten Kaur ke-20 di Lapangan Merdeka Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan kabupaten kaur provinsi Bengkulu, (Selasa, 23/05/2023).


Acara Hut Kabupaten Kaur selaku Inspektur Upacara langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim dan dihadiri oleh peserta upacara.Dalam sambuatannya Wakil Bupati Kaur, mengatakan alhamdulilah upacara ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat di pagi hari ini.

"Alhamduliah Upacara ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat semoga Kabupaten Kaur bisa selalu dalam lindungan Allah SWT untuk mewujudkan Kaur Berseri", Kata Herlian Muchrim dalam pidatonya


Upacara ini langsung ditutup dengan menyanyikan lagu daerah Kabupaten Kaur langsung di nyanyi oleh panduan suara beserta langsung ditutup aktraksi oleh seluruh bela diri.


Acara ini dihadiri langsung oleh, Forkopimda, Kades Se-Kabupaten Kaur, Camat Se-Kabupaten Kaur, Kejari Kaur, Kapolres Kaur beserta para pimpinan Daerah di Luar. ( Adi )

×
Berita Terbaru Update