Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ketemu Jenderal Bintang Dua, SPRI Provinsi Berencana Akan Audensi Ke Presiden Jokowidodo

Kamis, 25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T09:42:15Z

Bengkulu kota,republikindo.com Beberapa bulan yang lalu provinsi Bengkulu di hebohkan dengan Penembakan Seorang Tokoh politik sekaligus pimpinan Media RMOL Rahimandani, Sampai Saat ini Kasus Penembakan itu Belum juga terungkap, Kamis/25/05/2023.


Dalam memenuhi panggilan Hati Massa Serikat pers republik indonesia ( SPRI ) provinsi Bengkulu mengadakan Aksi Damai dan dilanjutkan dengan audensi Di Polda bengkulu mempertanyakan kasus Penembakan tersebut yang belum juga terungkap biang kerok nya.

Ya kami sangat berharap sekali kami ketemu langsung dengan jenderal Bintang dua, Ada apa Hingga Saat ini Kasus ini Belum terungkap juga tapi sayang kami tidak bisa ketemu dengan Bapak Kapolda Tersebut karna beliau ada acara di luar provinsi ujar ketua DPD SPRI Aprin taskan Yanto. 


Dalam mengawal kasus ini  kami akan menunggu beberapa bulan lagi maka kami akan melakukan audensi ke  istana karena jangan sampai tak terungkap kasus ini. karna kita  tidak ingin kasus ini sampai tak terungkap karna kita tak ingin ada pimpinan media atau wartawan lain yang mengalami seperti ini tutup aprin.

( DN27 )

×
Berita Terbaru Update