Notification

×

Iklan

Iklan

Sehat Dan Menyegarkan, Air Kemasan AMDK – BERSERI Siap Diedarkan

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T09:37:33Z

Bengkulu kaur, republikindo. Com – Pemerintah Kabupaten Kaur Grand Launcing Air Minum Dalam Kemasan Bersih Segar Dari Tahaji (AMDK-BERSERI) yang di produksi oleh CV. Benny Putra. acara Launcing air kemasan dilaksanakan di tempat produksi AMDK- BERSERI di area perkantoran Padang Kempas pada Kamis 11 Mei 2023 sekira pukul 09:00 WIB.


Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh wakil Bupati Kaur, bersama Kepala Balai POM di Bengkulu, Yogi Abaso Mataram, S.Si., Apt., Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, Perwakilan SNI Jakarta Wenri, didampingi direktur CV. Benny Putra M. Amin, M.Si selaku pengelola pabrik AMDK disaksikan oleh Forkopimda dan tamu undangan.


Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim menyampaikan bahwa Air kemasan AMDK – BERSERI sudah siap untuk di edarkan, dan berharap masyarakat Kaur khususnya bisa memanfaatkan air kemasan asli dari kaur ini sebagai bentuk untuk meningkatkan Pendapatan Daerah.


“Untuk kualitas air AMDK-BERSERI sudah mempunyai kelengkapan standar mutu terbaik, dan izin BPOM, SNI juga sudah lengkap. Harapan kita masyarakat Kabupaten Kaur mari beli produk dalam negeri dalam Kabupaten itu sendiri, insyallah bisa meningkatkan PAD kita.


Beliau juga menambahkan dan kami sudah arahkan kepada pihak Kepala Desa untuk ikut serta dalam mempromosikan “mungkin nanti ada kegiata-kegiatan dari Desa-Desa bisa menggunakan air kemasan  AMDK – BERSERI untuk masyarakat,”Ungkapnya. (Red) 


×
Berita Terbaru Update