Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Istimewa DPRD Kabupaten Kaur Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kabupaten Kaur Ke XX Tahun 2023

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T10:48:13Z

Bengkulu kaur, republikindo.com- Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, dalam acara Paripurna Istimewah Wagub Hadir Di Paripurna  HUT Kabupaten Kaur berlangsung di gedung DPRD kabupaten kaur, Selasa ( 23/05/2023 )


Di dalam acara DPRD Kaur paripurna istimewah HUT ke- 20 yang dihadiri oleh Wagub Bengkulu, Dr Rosjonsyah, Wabup, Herlian Muchrim, ST. Kaur, hadir di paripurna istimewa DPRD Kaur dalam rangka HUT ke-20, Selasa (23/5/2023).

Paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini dan dihadiri anggota DPRD, kepala OPD, camat dan undangan lainnya.


Mengawali sambutannya, Wabup menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH di karenakan sakit.


Lebih lanjut Wabup Kaur, Herlian Muchrim menjelaskan, terkait dengan capaian pembangunan di Kabupaten Kaur yang dari tahun ke tahunnya selalu meningkat dan menurutnya itu tidak lepas dari peran dari berbagai unsur baik eksekutif, legislatif dan yudikatif.


“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur saya mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kaur yang ke-20 dan saya berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini agar terus di tingkatkan demi cita-cita bersama dalam menjadikan Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik dan religius,” ucap Herlian Muchrim. ( Adi )

×
Berita Terbaru Update