Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT Kecamatan Ke 18 Padang Guci Hilir Gelar Ragam Acara Menarik

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T13:08:07Z

Bengkulu kaur, republikindo. Com - bertempat di kompleks perkantoran kecamatan Padang Guci Hilir beragam acara dalam rangka memperingati HUT ke 18 kecamatan Padang Guci Hilir digelar Senin (08/05/2023) 


yang diawali dengan Upacara Bendera yang dihadiri langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.Sinarudin dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur Hj.Ely Azizti Lismidianto beserta Staf Ahli, sejumlah Kepala OPD Anggota DPRD dan Camat yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. 

Berbagai Ragam acara perlombaan yang sebelumnya telah dimulai beberapa Minggu terakhir yaitu pertandingan bola voli putra dan putri antar desa,sepak takraw, lomba tarik suara atau bernyanyi putra dan putri antar desa,lomba domino dan kegiatan Pramuka perkemahan yang diikuti oleh 5 SDN yang ada di wilayah Padang Guci Hilir. 


Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi ,SE sangat berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Kaur dan juga seluruh masyarakat Pagulir yang telah berpartisipasi dalam kemajuan kecamatan kita ini lebih maju dalam segala hal demi kesejahteraan kita semua.


kegiatan HUT ke 18 Kecamatan Padang Guci Hilir ini mengusung tema Bersatu untuk menciptakan generasi yang kuat ,tangguh,lebih mandiri, melahirkan inovasi yang bermanfaat untuk membangun daerah serta memiliki Budi pekerti yang luhur dalam mendukung mewujudkan Kabupaten Kaur yang "BERSERI" saat ini dan masa yang akan datang ungkapnya. (Diah)

×
Berita Terbaru Update