Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Talud Lapangan Votsal Tahun 2023 Desa Pinang Jawa 1 Mulai Dikerjakan

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T12:59:30Z

Bengkulu Kaur, republikindo.com - dana desa pinang jawa 1 tahap ll melakukan pembangunan pemasangan talud lapangan votsal Tahun 2023,


Wujud nyata keperdulian & kecintaan pemerintah desa pinang jawa 1 kecamatan kinal kabupaten kaur provinsi bengkulu terhadap masyarakat, khususnya kaula muda desa pinang jawa 1 dalam berolahraga untuk mencari bibit-bibit berprestasi.


Kami dari pemerintahan desa & stakeholder melaksanakan pemasangan talud penahan tanah longsor lapangan votsal dengan panjang 45 meter, lebar bawah 40 cm, lebar atas 25cm, tinggi badan talud berpariasi, ada 14cm hingga 15cm. 'Ujar orang nomor satu desa pinang jawa 1."Jumat; ( 18/05/2023 ).


Lanjut kepala desa 'Asman Sidi, berdasarkan musyawarah desa (Musdes), pinang jawa 1, dana desa tahap ll tahun 2023 menghasilkan kesepakatan bersama, anggaran dana desa tahap ll tahun 2023 ini melaksanakan  pembangunan talud, agar lapangan votsal desa kami ini tidak longsor ketika musim hujan tiba."ujarnya.


Sambungnya lagi, ini bentuk kecintaan pemerintahan desa & masyarakat terhadap olahraga khususnya dibidang votsal, karena dalam mencari bibit-bibit itu kita harus mendukung apa yang diinginkan masyarakat khususnya kaula muda pencinta votsal imbuhnya. "akhir Asman Sidi.


Dihari yang sama awak media menghubungi salah seorang masyarakat, 'Juarno desa tersebut, kami sangat bangga & mengafrisasi pemerintah desa kami, terutama dengan kepala desa, dengan adanya lapangan votsal ini kita bisa menyalurkan hobi & mengasah kemampuan demi terwujudnya kaula muda berprestasi.


Sambungnya,, dengan diadakanya lapangan ini, kita akan terus mengadakan latihan agar bibit-bibit kaula muda desa pinang jawa 1 bisa bersaing dengan kaula muda desa tetangga & desa lain khususnya desa-desa yang ada dikecamatan kinal. 'imbuh 'Juarno,( Fitri )

×
Berita Terbaru Update