Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD SPRI Sayangkan Upaya Pelarangan Demo Ke Polda Bengkulu Bermunculan

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T10:39:30Z
Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu:
Aprin Taskan Yanto

Bengkulu Kota, republikindo.com- Sejak adanya keinginan para insan pers yang ingin melakukan kegiatan unjuk rasa damai ke Polda Bengkulu, saat itu juga banyak nya upaya orang-orang yang ingin menggagalkan kegiatan tersebut sehingga diberikan arahan untuk AUDENSI SAJA, Rabu 24/5/2023.


Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu Aprin Taskan Yanto " Kami sangat menyayangkan  ada nya upaya-upaya yang digunakan lakukan oleh pihak-pihak lain agar kegiatan DEMO KE POLDA BENGKULU TIDAK DILAKUKAN, karena pandangan dari pihak yang tidak menginginkan DEMO TERSEBUT TERJADI "Jelas Aprin 


Padahal mereka-mereka yang berupaya melarang unjuk rasa itu terjadi mengerti sekali Maksud UU Nomor 9 Tahun 1998 sebagai payung hukum menyampaikan pendapat dimuka umum itu dengan bebas, artinya apa lagi yang mau diarahkan untuk AUDENSI....? 


Kalu jajaran Polda Bengkulu ini bekerja dengan profesional tidak akan ada kegiatan unjuk rasa MENUJU POLDA BENGKULU BESOK PAGI, Tegas Aprin


Kita tegas sampikan dengan oknum-oknum yang berupaya untuk menggagalkan DEMO ITU TIDAK BISA, kita mau Jajaran Polda Bengkulu Kalau tidak mampu menangkap pelaku penembak pimpinan media Rmol Bengkulu ya silakan diberikan dengan Mabes Polri saja, artinya Kepolisian Dalam Hal ini Polda Bengkulu GAGAL. 


Kalau kegiatan DOMO besok kami tegaskan TETAP AKAN DILAKSANAKAN DEMO DI DEPAN POLDA BENGKULU JAM. 09.00- SELESAI. 


Kepada rekan semuanya jangan pernah surut untuk menyampaikan kebenaran itu walau NYAWA SEKALIPUN AKAN DIKORBANKAN, Ingat itu Jelas Aprin. ( Gustir )

×
Berita Terbaru Update