Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Bangun Jiwa Titik Nol Mengadakan Pembangunan Gedung PAUD Dalam Anggaran DD Tahun 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T08:25:41Z

Bengkulu kaur, republikindo.com– Dalam angaran DD tahap 2 tahun 2023 kades Desa bangun jiwa musdin  mengadakan bangunan gedung PAUD atas kesepakatan BPD dan seluruh masyarakat atas kepentingan bersama.(Jum'at,26/05/2023 )


Infrastruktur atau prasarana adalah seluruh struktur dan juga fasilitas dasar, baik itu fisik maupun bangunan, seperti pasokan listrik, irigasi, jalan, jembatan dan lain sebagainya yang dibutuhkan untuk operasional masyarakat.


Hari ini Pemerintahan Desa Bangun Jiwa melaksanakan titik nol dan di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat, PL, PD, Bhabinkamtibmas, Babinsa (TNI Polri).


Kepala Desa Bangun Jiwa Musdin menjelaskan volume fisik Panjang 54 M ketebalan 15 CM lebar 3 M.Pembangunan infrastruktur perluasan jalan desa merupakan usulan yang di sampaikan masyarakat, dan usulan ini termasuk dalam skala prioritas.


Di tambahkan Kepala Desa Bangun Jiwa, pembangunan jalan menggunakan matrial pasir batu koral dan semen 50 kg, waktu pelaksanaan terhitung l tahun anggaran terbilang (Januari – Desember) dilaksanakan oleh masyarakat kemudian pencairan anggaran pembangunan jalan metode tahapan tarmen. Ungkapnya. ( Adi )

×
Berita Terbaru Update