Notification

×

Iklan

Iklan

Di Adakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT KAUR XX TAHUN 2023

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T01:38:27Z

Bengkulu kaur, republikindo. com - Pemerintah kabupaten kaur provinsi Bengkulu, melalui dinas kesehatan gelar kegiatan donor darah pada hari  di gedung kuliner bintuhan kecamatan kaur Selatan kabupaten kaur provinsi Bengkulu.(Rabo,17/05/2023)


Kegiatan ini di hadiri Bupati kaur H lismidianto,SH.MH yang di wakili oleh wakil bupati kaur,Herlian Muchrim,ST , Sekda, Asisten I dan III , Staf Ahli, Ka OPD, Direktur RSUD, Camat Kaur Selatan, Kapus Se-Kabupaten Kaur, Ketua PMI, Ketua IDI, dan Ketua PPNI , Kapolres kaur ,Dandim dan peserta Donor darah masyarakat kaur.

Kepala Dinas kesehatan kabupaten kaur,dalam hal ini menyampaikan tujuan dari pada kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten kaur ke xx. Untuk memeriahkan hari ulang tahun kabupaten kaur ke xx tahun 2023 dan untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan transfusi darah .


Asisten I ,Drs Sinarudin dalam sambutannya menyampaikan” dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten kaur ke xx tahun 2023 dengan tema Bersih,energik, sejahtera dan religius. Dalam rangka donor darah ini memiliki segudang manfaat selain untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan transfusi darah juga bertujuan untuk menjaga kesehatan jantung,untuk meningkatkan produksi sel darah merah dan banyak lagi manfaat nya.


Di tambahkan wakil Bupati Kaur ,Herlian Muchrim,ST dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten kaur ke xx tahun 2023.


Kita instruksikan kepada opd opd untuk mengirimkan peserta donor darah. Ini nantinya khusus untuk kabupaten kaur dan bisa di maafkan oleh masyarakat kaur yang membutuhkan.


Alhamdulillah dalam pemantauan kita banyak yang mendaptarkan untuk donor darah.Kegiatan ini harus rutin,kita harus bekerja sama dengan PMI.Pmi juga harus proaktif dalam rangka meningkatkan produksi darah di rumah sakit,harpan nya nantinya Kapolres kaur bisa mengutus anggotanya,kejaksan, pengadilan dan semua masyarakat guna untuk mengatasi kekurangan stok darah rumah sakit kabupaten kaur.Untuk target kita hari ini 50 kantong dan mudah mudahan bisa lebih ,tutup nya. ( Adi )

×
Berita Terbaru Update