Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bengkulu Selatan Diharapkan Lebih Peka Terhadap Masyarakat Desa

Rabu, 31 Mei 2023 | Mei 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T02:49:42Z

Bengkulu Selatan, republikindo.com- Bupati Bengkulu Selatan wajib untuk mensyukuri Memiliki masyarakat Bengkulu Selatan  yang  Tidak terlalu banyak protes walau janji janji politik Beliau banyak yang tidak bisa di tepati bahkan mustahil untuk ditepati karena masa jabatan beliau tidak terlalu lama lagi. Dan tidak terlihat perubahan Kabupaten Bengkulu Selatan ke arah yang lebih baik. Selasa 31/05/2023.


Salah seorang Warga kedurang Dedi sormen  mengatakan kepada kami, Bupati Bengkulu Selatan diharapkan Lebih peka terhadap kondisi masyarakat khusus nya kedurang  seperti  musim kemarau saat ini,sudah jelas gagal panen dan merosot nya hasil panen khusus nya petani jagung.dia berharap  Bupati bisa Hadir  untuk memberi solusi nyata kepada petani.apalagi Bupati Bengkulu Selatan saat ini ada Program Bujikan Dusun Yang sudah jelas bisa melihat dengan mata kepala nya sendiri keadaan Desa.


Dedi sormen juga berujar seperti Badan usaha milik Daerah (BUMD).PDAM cabang kedurang yang semesti nya bisa dikembangkan dengan baik untuk  menambah pundi pundi pemasukan Daerah tapi kenyataan dilapangan, jangan kan untuk mengembangkan PDAM Cabang kedurang  kondisi saat ini kian Buruk dan sangat merugikan pelanggan PDAM itu sendiri.


bagaimana tidak merugikan kondisi saat ini  sudah hampir tidak mengeluarkan Air lagi. Saat kami mencoba untuk menggali sedikit lebih dalam lagi kepada salah satu pelanggan Baru PDAM Cabang Kedurang yang nama nya ga mau disebutkan sebut saja nama nya ceromlah. Ceromlah berujar semenjak memasang ledeng nyaris tak pernah mengeluarkan Air padahal mencari Uang untuk biaya pemasangan tersebut sangatlah susah apalagi dalam kondisi saat ini yang serbah susah  ujar ceromlah.


Saat kami mencoba kompirmasi melalui wa ke Direktur PDAM Iwan Beliau menjelaskan sudah di usulkan dan tinggal menunggu. (DN27)

×
Berita Terbaru Update