Notification

×

Iklan

Iklan

Asisten I Dan Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Hadiri Peringatan HUT Ke - 18 Padang Guci Hilir

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T09:33:08Z

Bengkulu kaur, republikindo. Com - Kecamatan Padang Guci Hilir ( Pagulir ) Kabupaten Kaur peringati Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Ke - 18 Tahun 2023. Kegiatan ini diawali dengan Upacara Bendera yang dihadiri langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur Hj. Ely Azizti Lismidianto beserta Staf Ahli, sejumlah Kepala OPD, Anggota DPRD dan Camat yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Senin (8/5/2023).


Pada Upacara Bendera yang digelar dihalaman Kantor Camat Kecamatan Padang Guci Hilir tersebut, Camat Kecamatan Padang Guci Hilir Noprin Asmadi, S.E bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh ASN, Staf, Kepala Desa, Perangkat, BPD, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama serta Siswa dan Siswi tingkat SD, SMP dan SMK yang ada di wilayah Kecamatan Padang Guci Hilir, serta disaksikan juga oleh warga Desa sekitar.

Peringatan HUT Ke -18 Kecamatan Padang Guci Hilir Tahun 2023 kali ini mengusung tema " Ciptakan Generasi Kuat, Tangguh, Mandiri dan Penuh Inovasi serta Berbudi Luhur Dalam Mewujudkan Kaur BERSERI ". Melalui tema tersebut Camat Pagulir tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Pagulir yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam membangun Kecamatan Pagulir.


" Secara pribadi saya sebagai Camat sangat berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Kaur dan juga seluruh masyarakat Pagulir khususnya yang telah berpartisipasi memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kecamatan kita ini. Mari kita bersama - sama menjadikan Kecamatan yang kita cintai ini lebih maju disegala hal demi kesejahteraan kita bersama dan untuk Kabupaten Kaur tentunya," ujar Noprin.


Sehubungan dengan tema yang diangkat pada HUT tahun 2023 ini, Camat Pagulir menyerukan agar seluruh masyarakat Pagulir untuk tetap bersatu untuk menciptakan generasi - generasi yang kuat, tangguh, lebih mandiri, melahirkan inovasi - inovasi yang bermanfaat untuk membangun daerah serta memiliki budi pekerti yang luhur dalam mendukung mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius ( BERSERI ) saat ini dan dimasa yang akan datang," ungakapnya.


Sementara itu, dalam kesempatan yang baik ini Asisten I menyampaikan pesan dari Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H yang belum sempat hadir dalam kegiatan terbut.


" Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kaur yang belum sempat hadir dalam acara ini, dikarenakan beliau masih melaksanakan tugas dinas ke luar daerah. Namun beliau berpesan dengan adanya momentum peringatan Hari Jadi Ke - 18 ini, hendaknya seluruh pemerintah Kecamatan, Desa dan Masyarakat Pagulir agar terus bersyukur dan mensyukuri apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah terhadap kemajuan yang ada di pagulir ini. Sebab saat ini Bupati Kaur dan Jajaranya masih dan akan terus bekerja memberikan yang terbaik disegala sektor demi untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur termasuk di Kecamatan Pagulir ini," kata Sinaruddin dalam sambutannya usai mengikuti Upacara.


Diakhir kegiatan Asisten I dan Ketua TP PKK Kabupaten Kaur memberikan Bola Volli kepada Camat Pagulir dalam rangka mendukung pertandingan Final antar Desa di Kecamatan Pagulir sebagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Ke - 18 Kecamatan Padang Guci Hilir. ( ADV / Fitri )

×
Berita Terbaru Update