Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan 1444 H di masjid Darussalam Padang guci hulu

Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T03:43:29Z
Moment Penyerahan Sumbangan

Bintuhan kaur, republikindo.com- Bupati kaur H.Lismidianto.SH,mh mengadakan safari Ramadhan di tiga wilayah kecamatan kabupaten kaur, kecamatan lungkang kule, kecamatan Padang guci hulu (pagulu) dan kecamatan kaur Utara. Selasa 28 Maret 2023."


Bapak asisten ll kabupaten kaur (Kastilon Sirad, S.Sos) Selaku mewakili Bupati kaur safari Ramadhan 1444 H di Padang guci hulu yang di dampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Noprin Aidi, S.IP.,M.Si Kepala dinas Kominfo (M.Jarnawi,S.Pd.,M.Pd) , Kepala dinas sosial (Ramdhanizar, SE.,MM) , Kepala Dinas Satu Pintu(Saryoto, S.Sos.,M.Ling), Kepala Dinas Perhubungan, Dihan Bastari, M.Pd dan Kepala Dinas Kesehatan Darmawansyah, S.IP.,MM dan perwakilan dari beberapa OPD lainnya.


Saat kami dari awak media ikut kegiatan tersebut, Yang berlangsung di masjid Darussalam desa Nagarantai kecamatan Padang guci hulu kabupaten kaur. Sebelumnya seluruh OPD kabupaten kaur yang hadir melakukan berbuka bersama di rumah bapak camat kecamatan pagulu dengan sangatlah meria yang juga di hadiri oleh Kapolsek pagulu, kepala desa Pagulu beserta jajaran, toko masyarakat, tokoh agama , masyarakat Pagulu, beberapa putra dan putri kecamatan pagulu."

Yang Hadir Dalam Acara Syafari Ramadhan
Dalam hal ini melakukan sholat tarawih berjamaah di masjid Darussalam desa Nagarantai kecamatan Padang guci hulu yang di imam langsung ustat (Marfen Sori, M.Hi) Sekali Gus mengisi ceramah agama safari Ramadhan 1444 H di pagulu tersebut.


Bapak asisten ll (Kastilon Sirad, S. Sos) dan Kepala Badan Kesbangpol Noprin Aidi,SIP.,M.Si secara langsung menyerahkan sumbangan Baznas dengan imam masjid Darussalam berupa uang tunai dan alat pengeras suara, dan memberikan bantuan Baznas kepada masyarakat desa Nagarantai kecamatan Padang guci hulu, dalam bentuk upaya bupati kaur beserta seluruh jajaran OPD kabupaten kaur sala satu untuk mewujudkan kaur religius."


Pada kesempatan tersebut kepala dinas Kesbangpol Noprin Aidi, S.IP.,M.Si selaku narasumber awak midia safari Ramadhan Tersebut , menjelaskan semoga dengan adanya kegiatan safari Ramadhan 1444 di Padang guci hulu tahun ini, bisa memberikan manfaat, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, semakin kenal, semakin dekatnya hubungan masyarakat dan OPD kabupaten kaur dengan masyarakat khususnya masyarakat Padang guci hulu. Untuk mewujudkan kabupaten kaur yang Religius. Ungkap Noprin Aidi,S.IP.,M.Si" (Royen)

×
Berita Terbaru Update