Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian BLT DD Desa Geramat Tahap Ke 1 Untuk 19 KPM

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T04:48:18Z
Kepala Desa Geramat Saat Menyampaikan Sambutannya

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Dalam bulan suci Ramadhan masyarakat Geramat yang menerima BLT DD Tampak tersenyum sumringah karena dapat membantu kebutuhan sehari-hari, khusus nya kebutuhan dalam berpuasa. (Kamis, 30/03/2023)


Kepala Desa Geramat Khairul Ikhsan "Penerimaan ini selama tiga bulan untuk setiap KPM dengan Jumlah 300.000/bulannya sehingga saat ini dibagikan menjadi total jumlah diterima hari ini Rp. 900.000,-, dengan demikian untuk dipergunakan lah untuk kebutuhan sehari-hari dan semoga berkah lillahita'ala dan setelah pembagian ini nanti kita akan memasang kan stiker tanda pemerintah BLT DD Tahun 2023 saat ini. 

Para Penerima Bantuan Dana BLT Desa Geramat
Pihak Kecamatan Selvi Handayani, SKM " Semoga dari pembagian BLT DD hari ini sebagai bentuk perhatian pemerintah." 


Pendamping Desa Kecamatan Lela "Merealisasikan BLT DD dari periode bulan Januari sampai bulan Maret. Semua penerima BLT DD ini bisa di masukan dalam PerDes, Kepada masyarakat yang menerima bertanya tentang dana desa silakan para peserta KPM untuk berikan wewenangnya dengan pemerintah desa agar kita bisa mengurangi kegaduhan yang terjadi di masyarakat,


BLT DD ini akan dapat selama satu tahun 2023 dan setiap KPM mendapatkan Rp. 300.000/bulan , dan undangan sebagai pemberian kepada KPM untuk hadir hari ini agar disimpan kembali agar sebagai dokumen bila mana ada audet oleh BPK maka akan lebih muda untuk memberikan pelayanan kepada pihak audet."


Dari pihak Babinsa Ari "Kami hanya menyampaikan bahwa proses penyeleksi untuk menjadi 19 pemerima tersebut adanya 3 kali tahapan rapat maka di final kan menjadi 19 dan ini sesuai aturan." 


(Fitri)

×
Berita Terbaru Update