Notification

×

Iklan

Iklan

Ulama Minta Tutup Tempat Hiburan Karaoke D'Zone

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T07:27:13Z
Ustad Yunizar, S.Pd

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Semenjak terjadinya razia langsung oleh Kapolres Kaur beberapa waktu lalu, membuat para Ulama harus anggkat bicara dalam mendukung untuk tempat hiburan karaoke tersebut untuk segera ditutup karena menjadi awalnya kemaksiatan,Rabu 22/2/2023.


Ulama Kaur H. Yunizar, SPd"Saat ini semakin mengkhawatirkan nya kondisi kota bintuhan dengan banyak nya tempat hiburan malam yang kena razia oleh penegak hukum, sehingga banyak minuman keras, wanita penghibur dikaraoke dirazia dan pengelolanya juga, hal seperti ini penting penegakkan hukum yang tagas dengan apa yang telah mereka langgar tersebut, biar kedepan ada efek jera."  Jelas Yunizar


Kini juga dilapangan kota bintuhan pada malam hari sangat memperihatinkan remaja putri anak SMA yang sudah jam malam banyak berkeliaran, ini tanda kehancuran generasi yang fungsi pendidikan disekolah sudah tidak memberikan efek jera lagi, dan murid tidak boleh dimarahin seperti dulu lagi, agar tidak dilaporkan ke aparat. 


Padahal yang paling efektif mendidik anak sekolah itu ada disekolah mereka sendiri, kalau. Kami Ulama hanya melalui ceramah ini saja. 


Begitu juga pesta organ tunggal malam hari, mohon la untuk dilakukan penegakkan hukum yang disiplin dengan tegas kalau memang pesta malam jam 10 malam tutup ya tutup benar jangan ditoleransi lagi, Jelas Yunizar 


Ulama Lainnya H. Mukhlis Kayum " Kami sangat mendukung akan ketegasan untuk menutup tempat Hiburan-hiburan malam seperti karaoke, apalagi sudah terjaring oleh polisi, ini penting untuk ketegasan pemerintah daerah untuk menutup tempat karaoke tersebut, agar kaur ini semakin baik." Tutup Mukhlis (Red)

×
Berita Terbaru Update