Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Perbub No 05-08 Tahun 2023 Di Kecamatan Lungkang Kule

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T14:27:26Z
Foto Bersama Setelah Acara Selesai

Bintuhan kaur, republikindo.com- Dalam sosialisasi perbub tahun 2023 yang di laksanakan di kantor camat kecamatan lungkang kule, yang di hadiri oleh 9/seluruh kepala desa kecamatan lungkang kule beserta 8 ketua BPD (badan permusawaratan desa) kecamatan lungkang kule. Bertujuan untuk semakin kompak nya seluruh pemerintahan desa dengan jajaran kecamatan lungkang kule, dan semakin cermatnya dan tepatnya dalam pelaksanaan dana desa dan anggaran dana desa ke depannya. (Rabu, 15/02/2023)


Di sampaikan oleh bapak supar (ta) kabupaten kaur, dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, pentingnya ketepatan setiap pelaksanaan dana desa dan anggaran dana desa di tahun 2023 ke depannya.


Di mulainya dengan hal yang sangat penting,berawal dari ketahanan pangan ini wajib minimal 20%, setanting dan BLT dd,ini harus benar-benar diperhatikan untuk ke depannya, dan ini salah satu untuk menunjang agar masyarakat kedepannya lebih sejahtera, dan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat ke depan nya.


Dalam pelaksanaan sosialisasi perbub tersebut di hadiri oleh Kapolsek pagulu dan beserta Babinsa.


Setelah pelaksanaan sosialisasi perbub no05-08 tahun 2023,di lanjutkan makan siang seluruh pelaksana atau yang menghadiri kegiatan tersebut, yang di persiapkan oleh pihak kecamatan. Makan siang tersebut di pandu oleh bapak camat (solman s.sos) kecamatan lungkang kule di kantor kecamatan.


Semoga dengan adanya pelaksanaan sosialisasi perbub tahun 2023.seluruh kepala desa beserta jajarannya untuk ke depannya bisa berjalan dengan baik, dan dapat berpedoman dengan sosialisasi hari ini. Jelas solman s.sos (Royen)

×
Berita Terbaru Update