Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian BLT dd di desa Tanjung kurung

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T06:36:26Z

Saat Memberikan Bantuan BLT Ke Masyarakat Desa

Bintuhan kaur, republikindo.com- Alhamdulilah pembagian BLT DD di desa Tanjung kurung kecamatan lungkang kule hari ini Rabu 22 February 2023 berjalan dengan baik dan lancar.


Sekdes desa Tanjung kurung (Juprianto) secara langsung melakukan pelaksanan tahapan pembagian bantuan BLT dd tahapan pertama 3bulan, yaitu Januari, February sampai Maret sebanyak 20 kpm.yang di hadiri langsung oleh bapak camat kecamatan lungkang kule beserta babensa dan Polsek pagulu dan beserta pendamping desa kecamatan lungkang kule dan jajaran BPD Desa tanjung kurung.


Sekdes desa Tanjung kurung (Juprianto) secara langsung melakukan pelaksanan tahapan pembagian bantuan BLT dd di awal tahun 2023.masyarakat yang benar-benar ektrim.


Dalam pelaksanaan pembagian bantuan BLT dd di desa Tanjung kurung yang mendapatkan bantuan tersebut memang benar-benar masyarakat yang miskin iktrim, yaitu dalam katagori masyarakat lansia, KK tunggal,serta masyarakat yang mengalami penyakit menaun dan masyarakat desa yang berpendapatan rendah.


Semoga dengan adanya bantuan BLT dd di awal tahun 2023 ini, masyarakat benar-benar bisa terbantu dan dapat membantu meningkatkan pemulihan perekonomian masyarakat desa Tanjung kurung.


Dari tahun sebelumnya banyak perubahan jumlah penerima bantuan BLT dd, dengan adanya perubahan jumlah penerima bantuan tersebut, masyarakat desa Tanjung kurung bisa terbantu dan benar-benar bermanfaat,dan masyarakat desa Tanjung kurung bisa mengerti dan memahami dengan adanya perubahan jumlah penerima bantuan BLT dd di tahun ini.tutup Juprianto


(Royen)

×
Berita Terbaru Update