Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian BLT dd di desa Aur gading

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T06:44:50Z

Foto Bersama Saat Membagikan Bantuan BLT Kepada Warga

Bintuhan kaur, republikindo.com- Pembagian BLT dd di desa Aur gading kecamatan lungkang kule hari ini Rabu 22 February 2023 berjalan dengan lancar.


Kepala desa Aur gading (arsyuriansyah) Secara langsung melakukan pelaksanaan tahapan pembagian bantuan BLT dd untuk desa yang pertama di kecamatan lungkang kule,yang di hadiri langsung oleh bapak camat kecamatan lungkang kule beserta babensa dan Polsek pagulu dan beserta pendamping desa kecamatan lungkang kule dan jajaran BPD Desa Aur gading.


Kepala desa Aur gading sekaligus ketua APDESI kecamatan lungkang kule menyalurkan secara langsung pelaksanaan tahapan bantuan BLT dd di awal tahun 2023, di desa Aur gading yang benar-benar ektrim, berjumlah 24 kpm.dengan katagori masyarakat lansia, KK tunggal dan penyakit menaun atau cacat pisik.


Semoga dengan adanya bantuan BLT dd di tahun ini benar-benar bisa membantu masyarakat desa Dan dapat membantu meningkatkan pemulihan perekonomian masyarakat desa Aur gading.


Dalam pelaksanaan pembagian bantuan BLT dd di tahun ini memang benar-benar ektrim.


Dengan adanya perubahan jumlah penerima bantuan BLT dd di tahun ini masyarakat bisa terbantu dan bisa mengerti dan memahami dalam pelaksanaan pembagian bantuan BLT dd tersebut.tutup arsyuriansyah


(Royen)

×
Berita Terbaru Update