Notification

×

Iklan

Iklan

MUSRENBANG KECAMATAN LUNGKANG KULE 2023

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T01:52:40Z
Saat Kegiatan Musrenbang am Berlangsung

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan lungkang kule tahun 2023 berlangsung hari Selasa (21/02/2023)


Kegiatan ini diadakan di aula kantor camat Lungkang Kyle, kegiatan ini dalam rangka Musrenbangcam tahun 2023 ini dibuka langsung oleh camat lungkang kule Solman S.sos tampak hadir dikesempatan itu kepala Bappeda kab. Kaur Suhadi ST.


Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan didesa untuk masyarakat lungkang kule, "harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yg menjadi kebutuhan masyarakat dpt terealisasikan." Ujar kades datar lebar


Musrenbang merupakan agenda tahunan dimana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yg mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan ketika prioritas telah tersusun kemudian diusulkan kepada pihak pemerintah di level yg lebih tinggi. Melalui Bappeda kabupaten kaur usulan masyarakat kemudian dikategorikan berdasarkan urusan dan alokasi anggaran.


Turut hadir dlm kegiatan Musrenbang tsb antara lain camat, kepala Bappeda, Danramil, Kapolsek, organisasi perangkat daerah (OPD) yakni dinas nakertrans, dinas kesehatan, dinas pertanian, dinas permim, dinas perhubungan, dinas perikanan, ketua APDESI, KUA Kades dan BPD lungkang kule .(Diah)

×
Berita Terbaru Update