Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua MUI Apresiasi Kapolres Kaur Razia Tempat Karaoke

Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T08:24:33Z
Ketua MUI Kabupaten Kaur

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Dengan adanya kegiatan razia malam yang di lakukan langsung oleh Kapolres kaur beserta anggotanya di tempat hiburan malam atau karokean D'Zone yang ada di taman bineka Kaur Selatan, membuat Ketua MUI Kaur bangga dan mengapresiasi kinerja mereka. (Jum'at, 10/02/2023)


Ketua MUI Kaur Ir. Herwan "Kita mengetahi secara langsung kegiatan kapolres kaur, yang terjun langsung kepada penertiban tempat hiburan malam di wilayah kabupaten kaur yang sudah meresahkan masyarakat seperti yang dirazia malam kemarin di wilayah desa sinar pagi kecamatan kaur selatan."


Kita juga kemarin sudah ketemu dengan tokoh NU dan Muhammadiyah membicarakan tentang tempat hiburan malam ini yang sudah meresah kan masyarakat itu segera dapat ditertibkan yang mana dapat menjadi sumber kejahatan baik dampak minuman ataupun para wanita pemandu hiburan karaoke tersebut.


Sehingga dapat mengakibatkan penyebab terjadinya ketertiban dan keamanan, kita juga mendukung penuhi program pemerintah daerah kabupaten kaur yang komitmen untuk membrantas tempat hiburan malam agar ditutup. 


Kita juga membahas kemarin di polres kaur agar pesta malam dalam hubungan keluarga harus, berhenti pada jam. 22.00 WIB sesuai kesepakatan bersama, bila pemilik acara ingin menlaksanakan hiburan ini melebihi kesepakatn maka akan beresiko." tutup Herwan (Cici)

×
Berita Terbaru Update