Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Lawang Agung Gelar Acara Separing Sepak Bola

Sabtu, 04 Februari 2023 | Februari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T14:56:12Z
Para Pemain Separing Sepak Bola

Bintuhan Kaur, republikindo.com- Dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi Karang Taruna se-kabupaten Kaur, Kepala Desa Lawang Agung adakan acara Separing Sepak Bola antar Kecamatan. (Sabtu, 04/02/2023)


Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala desa lainnya , seperti kepala desa senak Meldi kecamatan lungkang kule , kepala desa Padang manis kecamatan kaur Utara, dan desa karang Dapo kecamatan Semidang Gumai. Alhamdulillah di pimpin oleh masing-masing kepala desa.


Di dalam acara separing tersebut juga telah disiapkan hadiah  berbentuk Piala/tropi dan hadiah lain ala kadarnya, sebagai tanda silaturahmi kelompok karang taruna. Hadiah ini juga diberikan agar bisa menambah semangat para peserta nya agar semakin bersemangat lagi dalam setiap kompetisi atau lomba-lomba lainnya.


Lomba separing sepak bola ini akhirnya di menangkan oleh desa yang ada di kecamatan Lungkang Kule yakni Desa Senak.


Kepala Desa Lawang Agung berharap "semoga saja nantinya di kabupaten kaur ini bisa melahirkan pemain-pemain yang handal dan juga berprestasi yang salah satunya bisa mendapatkan kan prestasi tingkat Nasional." ujar Sapta (Red)

×
Berita Terbaru Update