Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kaur Terjun Langsung Razia Tempat Karaoke D'Zone

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T18:55:15Z

Saat penggeledahan oleh anggota kepada pengunjung

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Sejak berdirinya tempat hiburan Karaoke di sekitar Taman Benika menjadikan masyarakat kami banyak resah yang tidak bisa dan tidak ada keberanian untuk mengadukan hal tersebut dengan siapa, akhirnya Kapolres Kaur langsung melakukan razia sekitar jam. 01.00 WIB,Kamis 9/2/2023.


Menurut Warga Sekitar Sa "Tadi tengah malam kami melihat Kapolres Kaur langsung melakukan razia tempat Karaoke D'Zone dan banyak polisi yang mengiringi tempat hiburan tersebut seperti provost, polisi berpakaian seragam dan berbaju preman juga, melakukan penggeledahan tempat hiburan ini, sangat kami apresiasi Pak. Kapolres Kaur ini." Jelas Sa


Kami bersyukur dan mendukung sekali kinerja Kapolres Kaur walaupun baru tapi sudah banyak sekali gebrakan nya, dalam penindakan terhadap kejahatan ditengah masyarakat, apa lagi kejahatan tempat Karaoke, seperti minuman keras, senjata tajam, dan masih banyak lagi yang lainnya Tegas Sa. 


Warga lainnya Ed "Kami mendukung penuh kegiatan Kapolres Kaur yang baru ini langsung terjun dalam razia Karaoke D'Zone ini, karena sudah meresakan masyarakat sekali tempat ini, tidak ada manfaatnya tempat ini kecuali HARUS DITUTUP."


Kami minta tempat ini dengan ada nya bukti pelanggaran saat razia malam ini, mohon kiranya lokasi Karaoke ini untuk segera ditutup agar tidak menimbulkan penyakit masyarakat, seperti minuman keras, bisa jadi nanti peredaran narkoba , perzinaan dan lainnya, Tutup Ed (Tim/Red)

×
Berita Terbaru Update