Notification

×

Iklan

Iklan

6 Rekomendasi Bed Cover Polos Terbaik

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T07:30:18Z
Bad Cover Polos 2 Warna

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Di era digital seperti sekarang ini, berbelanja secara online menjadi suatu tren, baik itu di perkotaan maupun sampai ke pelosok sekalipun. Selain itu, belanja secara online ini juga menjadi suatu kebutuhan, bukan hanya untuk pembeli tapi juga untuk pedagang. Dimana, dua pelaku utama pasar ini saling membutuhkan dan melengkapi serta membentuk revolusi model belanja baru yang lebih mudah, efesien dan aman walaupun tidak bertemu langsung secara fisik. (Minggu, 19/02/2023)


Kemudahan koneksi internet serta murahnya perangkat komunikasi juga turut meningkatkan tren belanja online di Indonesia. Ditambah dengan banyak munculnya toko online di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan belanja online masyarakat. Dari sekian banyak toko online di Tanah Air, salah satunya adalah Blibli.com.


Blibli.com merupakan salah satu toko online ternama di Indonesia. Bahkan, bisa dibilang Blibli.com merupakan pelopor toko online di Tanah Air yang menawarkan berbagai produk yang dibutuhkan masyarakat, seperti bed cover.


Berikut 6 bed cover polos yang dijual di Blibli.com:


      1. Truu Bed Cover Polos Two Tone Blue Mauve TR.BC10

Bed cover polos 2 warna ini menghadirkan kenyamanan untuk waktu istirahat anda yang berkualitas. Sprei ini terbuat dari material pilihan yang kuat dan awet, bahan microtex nya memberikan sensasi nyaman, adem, dan lembut di kulit.

Dengan metode print disperse, memberikan fitur anti luntur sehingga warna bed cover tetap terjaga dan awet meskipun dicuci berulang kali.


2. Elite Bed Cover Full Set Type Duvanial (Set Sprei dan Bed Cover)

Elite Bed Cover Full Set Type Duvanial (Set Sprei dan Bed Cover) terbuat dari kain kualitas microtex halus dan lembut dengan motif. Selain itu, mudah dicuci dan tidak luntur, bisa digunakan di kasur dengan ketebalan hingga 35cm, karet elastis di seluruh sisi, dan bersertifikasi K3L, serta aman terhadap bahan tekstil berbahaya.


3. Madonna Abu Set Bed Cover Polos

Bed cover polos ini menghadirkan kenyamanan untuk waktu istirahat anda yang berkualitas. Sprei ini terbuat dari material pilihan yang kuat dan awet, bahan microtex nya memberikan sensasi nyaman, adem, dan lembut di kulit.

Dengan metode print disperse, memberikan fitur anti luntur sehingga warna bed cover tetap terjaga dan awet meskipun dicuci berulang kali.


 4. Vallery Quincy Polos Emboss Set Sprei Flat dan Bed Cover

Produk ini merupakan set sprei polos emboss bebas alergi dan iritasi kulit. Pasalnya, terbuat dari bahan serat aleo vera berkualitas dengan tekstur yang lembut, sejuk, dan nyaman saat digunakan, serta warna yang tidak luntur.

1 set terduru daru 1 sprei flat, 1 Bed cover, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling.


5. Bed Cover Set 180 King Minimalis Kintakun Dluxe Kirana Microfiber B2 30cm (6in1)

Produk ini merupakan bed cover yang terbuat dari 100% Microtex Disperse berkualitas tinggi yang super lembut, paling awet, dan tidak luntur.

Ditambah paduan sprei warna polos dengan motif bedcover best seller Kintakun sehingga dapat mempercantik kamar serta menambah kenyamanan beristirahat anda.


 6. Madonna Salem Set Bed Cover Polos

Sprei Madonna dengan diseperse print dijamin tidak luntur dan terbuat dari bahan berkualitas yang asem, lembut, dan tebal serta nyaman saat digunakan. Ditambah jahitan yang rapi yang dikerjakan oleh ahli yang berpengalaman.

Setiap sudut sprei menggunakan karet (Fitted). Bedcover dengan Dacron berkualitas menjadikannya tetap rapih dan tidak rusak sehabis dicuci.

 

 (Leo)

×
Berita Terbaru Update