Notification

×

Iklan

Iklan

Limbah PT. APLS Bocor Perlu Tindakan Tegas

Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T11:08:08Z
Gambar : Limbah Pabrik Yang Bocor

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Terus menerus menjadi keluhan masyarakat sekitar tapi hingga kini belum ada sangsi yang serius dilakukan dengan perusahaan tersebut, oleh dinas lingkungan hidup dan penegak hukum yang memberikan efek jera, Kamis 12/1/2023.


Uj "Kita liha mulai dari dalam perusahaan ataupun luar kondisinya masih banyak dipertanyakan akan mengikuti standar aturan yang ada, seperti halnya pipa pembuangan limbah bocor karena di ikat dengan karet hal Seperti ini sangat lemah sekali pengawasan dari perusahaan sendri apalagi Dinas Lingkungan Hidup Kaur, dengan kondisi bocor seperti itu air limbah meluap kemana-mana sampai mencemari lingkungan sekitar, yang lebih heran lagi pembuangan tergelitak tampa ada standar sama sekali, ini yang membahayakan masyarakat dan hewan sekitar lingkungan perusahaan. Jelas Uj


Padahal sebelum adanya perusahaan lingkungan sekitar ini tidak rusak seperti ini, kami sangat menyayangkan sampai hari dinas lingkungan hidup mesti nya berikan sangsi tutup dulu kalau perusahaan tidak ramah lingkungan, tegas Uj


Bagian Lapangan PT. APLS Agus Karyono " Kalu perusahaan tetap mengacu pada pengelolaan limbah sesuai baku mutu, dan ini sebulan sekali dilaku uji Laboratorium, untuk keamanan perusahaan. 


Kalau limbah yang mengalir ke parit disekitar perusahaan tetap bersekeras tidak ada yang melanggar, 


Terkait adanya pipa rusak mengalir ke pekarangan kebun warga, itu sudah sesui sop kita diperusahaan, kalau ada warga yang mengeluh pencemaran itu warag yang mana dengan nada tidak mersa tidak mau disalahkan. 


Silakan tanya kepala desa kalau mau jelas tentang kegiatan kita ini, tegas Agus (Red)

×
Berita Terbaru Update