Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Tetap Pasilitasi Sosialisasi JKN Dari BPJS Kaur

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T15:19:28Z
Gambar : Suasana acara sosialisasi sedang berlangsung

Bengkulu Kaur, republikindo.com- Sebagai Jaminan Kesejahteraan Nasional sebuah program layanan khusus berwujud BPJS kesehatan dan ketenaga kerjaan yang hadir dalam bentuk asuransi , berbentuk layanan langsung dari pihak pemerintah ini merupakan wujud dari aspirasinya masyarakat terkait program bantuan kesehatan. (Selasa, 10/01/2023)


Camat Kecamatan Tetap M. Edian "Kegiatan hari ini kami pihak kecamatan memfasilitasi acara sosialisasi kepesertaan JKN dengan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan tetap beserta perangkat desanya masing-masing agar nanti bisa memberikan informasi langsung dengan masyarakat umum lainnya" Jelas Edian

Gambar : Saat penyampaian materi dari BPJS Kaur

Kegiatan ini harapan nanti nya, dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kaur, sebagai bentuk memaksimalkan tujuan acara sosialisasi hari ini segera ditindaklanjuti oleh pemerintah desa masing-masing. 


Mengingat pemateri sosialisasi JKN didatangkan dari BPJS Kabupaten Kaur. 


Kades Tanjung Dalam Marzuki "Kami sangat bersyukur diberikan sosialisasi oleh petugas dari BPJS Kaur terkait program JKN secara keseluruhan dan mendetil, sehingga hasil sosialisasi bisa disampaikan dengan masyarakat secara umum, Tutup Marzuki (Red)

×
Berita Terbaru Update